Kicauan Nusantara

Assalamu'alaikum sahabat Nusantara, sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya di blog http://permata-nusantara.blogspot.com. Dengan kunjungan ini tandanya sahabat masih peduli dan turut berperan serta dalam pelestarian permainan anak tradisional.

Permata Nusantara Community mengajak sahabat untuk turut bergabung dengan program pelestarian permainan anak dengan sistem modern. Yg akan kita buat nantinya melalui berbagai media yaitu Web, Majalah, Buku, komik, Video, Aplikasi Game, dan Film Kartun. itu semua adalah target kami, memang tidak semua bisa di realisasikan dalam satu waktu. Kami akan memulai step by step mulai dari yang sederhana dulu.

berikut ini merupakan sebagian kecil dari target kami yang sudah terealisasikan yaitu
- Web : http//permata-nusantara.blogspot.com.(harapan kedepan bisa menjadi wiki permainan anak)
- Majalah : TaraMagz-Permata Nusantara Magazine (Full desain Permainan Anak di edarkan dalam bentuk softcopy-online)

Target selanjutnya adalah melakukan pelestarian anak melalui melalui media buku, mohon bantuanya kepada para sahabat yang ada di seluruh indonesia, untuk membentuk Buku tentang permainan anak. sebagai langkah melestarikan permainan tradisional anak. Yang nantinya buku ini akan di bagikan di semua perpustakaan yang ada di indonesia, secara gratis.

nantinya sahabat yang ikut membantu akan kami cantumkan sebagai pihak yang ikut serta dalam pelestarian permainan anak tradisional. Bantuan dapat berupa apapun tidak mesti berupa nominal tetapi yang lebih penting adalah Informasi tentang permainan-anak yang ada di daerah sahabat dapat di infokan kepada kami.

Untuk sharing mungkin bisa gabung di group dan funpage facebook, Pecinta Permainan Anak Tradisional atau email di jagoannusantara@gmail.com