Belajat Selezat Coklat - Post Dua

Apa kabar sahabat? Jumpa lagi nih! Postingan yang kemarin kan udah ngomongin yang serem2 tuh! Sekarang uenaknya.. ngomongin apa ya..? apa? Aku setuju, sekarang ngomongin yang paling banyak di demenin hampir semua orang: CINTA (Cihuy.......!) Ingat saat pertama kali jatuh cinta? J (he..he.. kebayang siapa hayo..?) Inget waktu sahabat lagi suka sama seseorang terus orang tersebut juga suka dengan kita? (Ciee.. seneng, tuh!). Terus... terus, setelah tahu hal ini, sahabat rela melakukan apapun demi dia, lembah kan ditimbun, gunung kan digali.. (rata, dong!). Rela nggak makan-minum dan tahan ngantri berjam-jam demi nungguin si doi? (Emang dasarnya antrianya aja yang panjang, ‘kan dulu sama2 mau beli bensin waktu bensin langka..’). Pokoknya kalo udah permintaan sang tercinta, semua hal akan dilakuin deh... (so cuwieet!)

Pernah denger cerita romeo dan juliet? Kalo belum cari aja sendiri....(ma-ap gak kasar’’’’)Intinya ternyata yang dimaksud cinta, nggak melulu untuk manusia. Yang jelas, kalo udah yang namanya cinta. Wow, bisa aneh bin dahsyat, men!! Yang tadinya ngos-ngosan waktu ngejar bis, bisa lari keliling sekolahan bolak-balik karena di kejar anjing (karena cinta pada nyawa sendiri). Yang tadinya nggak bisa lompat nyebrang selokan, bisa lompat jauh demi nyametin anak kecil yang hampir ketabrak(heroik, oei!). Yang tadinya ketiduran saat baca buku pelajaran, bisa betah baca komik semalaman (Lho?). Iya, karena ada rasa senang waktu melakukanya. Ada rasa mengasyikkan yang terus dan terus bikin ketagihan. Nggak mau berenti biar badan udah kecapean dan nggak tahan. Namanya aja cinta.....

Bayangkan seandainya kita bisa jatuh cinta dengan yang Namanya Tidak Boleh Disebut (klo belom tahu dia adalah BELAJAR!!). Saat orang lain pada lari saat dia datang dengan segala bentuknya (ngerangkum, maju ngerjain tugas,bahkan kalo ia datang dengan sosok yang bernama GURU....). Sahabat justru semakin sayang dan merasa kehilangan kalo sehari aja nggak ketemu. Bahkan nggak cukup kalo Cuma ketemu, tapi pinginya berdua-duaaaaaaaaaaaaaaaan melulu. Buntut-buntutnya kamu jadi penasaran dan pengin lebihkenal dengan si dia (yg namanya nggak boleh di sebut!!). Saat kamu udah bener-bener sayang dan jatuh cinta sama dia (tadi itu lho, yg namanya nggak boleh di sebut!), ternyata dia justru ngenalin sahabat dengan teman-temanya dekatnya yaitu: ilmu, pintar, rajin, semangat, gaul dan masih banyak lagi temanya yang lain. Karena sahabat tahu kalo temen-temen dia (yg namanya nggak boleh disebut) itu nggak kalah asyiknya, sahabat jadi tambah cinta. Sampai akhirnya sahabat memberanikan diri untuk membisikan rayuan itu : Belajar, I love YOU...!!!

0 komentar: